Kamis, 27 Maret 2014



Deskripsi Wajah
 
Nama saya Deni Afrial. Di sini saya akan mendeskripsikan sedikit dari diri saya tepatnya bagian kepala dan sekitarnya. Rambut saya ikal dengan warna hitam, potongan rambut cepat seperti pemain sepak bola dari tim Barcelona yaitu Alexis Sanchez. Saya tidak punya jambang, namun memiliki kumis tipis di atas bibir saya dan sedikit pada dagu saya.
Saya punya hidung pesek. Alis mata tebal yang tumbuh di atas kedua mata saya yang berwarna hitam dan dillingkari garis hitam disetiap bagiannya. Telinga saya memiliki ukuran seperti pada umumnya, denganperawakan kulit yang sedikit gelap. Wajah saya memiliki sedikit bekas jerawat. Bibbir yang saya miliki sedikit tebal, karena pengaruh rokok sedikit berwarna hitam. Saya mempunyai leher seperti pada umumnya, meski sedikit pendek namun sesuai dengan postur tubuh saya yang memiliki tinggi sekitar 168 cm. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar